Senin, 08 Maret 2010

Narsisme dan Alaytheisme

Narsis

Narsisme Bisa juga disebut Kelebihan Alay adalah perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan dan tidak waras. Biasanya orang yang narsis adalah seorang yang merasa dirinya model padahal tampangnya lebih durjana dari mbok-mbok pembokat. Dikarenakan mereka sering sekali mendapatkan pujian kosong dan itu menyebabkan mereka merasa percaya diri dan akhirnya kegilaan ini berlansung berlebihan.


Namun tenang saja, asal anda tidak meniru mereka apalagi sampai bergaul dengan mereka maka anda dijamin Gus Pur tidak akan tertular virus mematikan tersebut. Rancangan Undang-Undang Pembasmian Alay sedang digoreng dan dikukus di DPR (Dedemit, pocongkk, dan Rombongansetan) dan diharapkan mampu menghabisi anak-anak Alay ini sampai ke kutil-kutilnya.

Beberapa anak Alay diantaranya termasuk anak durjana yang suka memfoto dirinya dengan menggunakan kamera dari handphonenya dengan angle yang tinggi, sudut bibir membentuk ketika mengucap kata "Keju", matanya disipitkan agar mirip dengan artis jepang. Tidak heran, mayoritas orang narsis adalah wanita. Berikut adalah perbandingan antara cowok normal dengan cewek narsis ketika sedang akan mengambil uang di ATM (Automatic Teller Machine):

Cowok Normal
Parkir mobil
Masuk ke ATM
Masukkan kartu
Masukkan nomer PIN
Ambil uang nya
Pergi dengan mobilnya

Cewek Narsis
Parkir mobil
Betulin makeup
Matikan mesin
Periksa makeup
Ngaca di pintu ATM
Masuk ke ATM
Sibuk cari kartunya
Nemu cermin, ngaca dulu
Masukkan kartu
Tekan cancel
Sibuk lagi cari catatan PIN
Masukkan kartu
Ambil uangnya
Balik ke mobil
Periksa makeup
Start mobil
Matikan lagi
Balik lagi ke mesin ATM
Ambil kartu ATM nya
Balik ke mobil
Periksa makeup
Start mobil
Periksa makeup
Nyetir mobil ½ km
Lepas rem tangan
Nyetir lagi

Ciri-ciri Alaytheisme

1. Selalu ngerasa paling tahu tentang musik. Sok suka dengerin Bullet for My Valentine, tapi kalau Kangen Band manggung suka heboh sendiri. Tidak beli CD original namun beli mp3 bajakan di abang-abang lawak pro-Alay. Tampil di liveshow musik seperti Dahsyat, Inbox, dan Derings, lalu bergoyang nggak jelas sekedar gerak untuk mengeluarkan kentut lalu pulang, syukur-syukur dikasih kaos karena nggak punya pakaian lagi di rumah.

2. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan .Yang cewek godain cowok dengan pamer paha gendut penuh bekas kutil ampe lalat pun nggak sudi mendekat, yang cowok godain cewe yang lagi lewat dengan cara-cara yang kuno sekuno muka mereka yang tidak laku dijual seribu 3 gratis 4.(Ga ada kerjaan memilih untuk merusuh biar g4h03Lz)

3. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone(baca no 1). Kadang headset cuma dipakai doang tanpa ada suaranya, maklum baterai abis.

4. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Bahkan menyangka D'Massiv juga termasuk emo, ah sekalian aja Didi Kempot juga emo.

5. Sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu L3B4Y .Contoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !. Intinya berpakaian seperti pergi ke pesta kostum. Bisa dibilang sebagai fashion victim yang di-Malaysia-kan seperti ini 'kurban laknat pakaian, insan bahlol nephew setan, orang burok macam beruk'.

6. Berhubung abegong baru kenal yang namanya kamera ,dimana-mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' .Entah itu di sekolah orang yang mal, WC umum, mobil mewah punya orang lain, kamar ganti di mall, stasiun Tanah Abang, angkot, rumah majikan, dll.

7. Fotonya dengan bermacam gaya, mulai dari gaya di imut imutin, dideketin lampu biar 'terang banget' (serasa foto di studio foto dengan flash lengkap),foto deket banget dari wajah (biar busuknya tidak terlihat, tapi jerawat segede duren jadi keliatan),foto dari atas (baca no 4).

8. Nongkrongnya di friendster' dan facebook sambil ngomongin cewe/cowo yang dia suka.

9. T U L I S A N

> - iya : ia, iiaa, yupz, yapzz etc

> - kamu: kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc

> - aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc

> - maaf: mu'uph,muphs,mav,etc

> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc

> - add : ett,etths,aad,edd,etc

> - for : vo,fur(zz),pols,etc

> - lagi : agi,agy

> - makan: mums,mu'umhs, mK4nDz etc

> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc

> - siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc

> - apa : uppu,apva,aps,etc

> - narsis: narciezt,narciest, narziz etc

> - online : hundlend,onlend,unlend etc

Uncategorized Words

Menyelipkan angka, symbol, tanda baca whatsoever didalam kosakatanya, juga huruf kecil besar berlebihan yang tak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan EYD yang berlaku di Indonesia.

Contoh: 4!! n4m4muWh sy4pph r0Y ZuRy0u kH4nNzZZzzzZz

10. Berhubung abegong ini anak gaoels di Friendster, kalau sedang ONLEND pengennya di comment-in orang-orang yang padahal setiap hari juga ketemu langsung .Untuk memberi tahu kedatangan mereka ,mereka pun membuat pengumuman-yang-sangat-tidak-penting dengan cara menulis di bulletin board a.k.a bulbo tidak jelas di Friendster .

Contoh :
"akko onlenndh dcnniih"
"ayokk perang cummendh cmma saiia"

baca no 9

11. Melakukan banyak hal yang tidak penting di friendster . Contoh kasus :

a. Saling berlomba-lomba memperbanyak teman kuntilanak atau comment gak jelas. Padahal,seperti kata Roy Suryo, 68% teman-teman alay di friendster tidak dikenal lansung.

b. Kalo ada orang yang cuma view profil , para alay akan langsung bertindak : "hey cuman view nih?" ato "heey jgn cuman view doang,add dong! gak tahan nih!"

Fakta Tentang Narsisme

Ternyata, siapapun tidak bisa bernarsis ria setiap saat. Ingat:

“Janganlah engkau selalu merasa tampan atau cantik, karena seganteng-gantengnya atau secantik-cantiknya manusia, saat kamu lagi e'ek bin be'ol kamu keliatan jelek dan menjijikkan banget”
~ Bang Bangthuutt

.

“Janganlah kamu berhubungan, bergaul, dan bersetubuh dengan orang-orang Alay, jauhilah dan celakakanlah mereka, niscaya kamu akan menjadi martir bersamaku”
~ [[Hadist riwayat Noordin M. Top]]

Aliansi Anti Alay

Gus Pur dalam wejangannya setelah membesuk Bob Marley di akhirat menyatakan dengan tegas bahwa alaynisme harus diberantas!!!. Untuk itu, The Beatles akan didatangkan ke Indonesia karena mampu memberikan contoh yang suci dan beriman dalam hal berpakaian dan mengapresiasi musik, konser tersebut akan diberi tajuk Mati LU, Alay!!!, tonton ya!

3 komentar:

valdy mengatakan...

fuck banget tuh nak alay..

talk talk obey mengatakan...

wtf to alay..
I like this blog..
keliatan yg buat anak yg niat.
hahaha

Unknown mengatakan...

Hahahaha Jancok anak alay

Posting Komentar


Indie Distortion