Jumat, 12 Maret 2010

TTM (Teman Tapi Mesra) -_- ??

Sekarang gw akan membagi beberapa hal tentang hubungan dengan teman yg bisa dibilang cukup "dekat", yg biasa disebut Teman Tapi Mesra atau disingkat "TTM".

TTM adalah hubungan kita dengan seseorang yg sudah sangat dekat,namun tidak pacaran. Dalam TTM kita juga mesti menjaga sikap tertentu agar tidak terjadi "SALAH PAHAM" antara kita & TTM kita. Dianjurkan bagi kalian yg ingin mempunyai TTM sebaiknya ber'status "JOMBLO" atau tidak mempunyai pacar, namun tidak tertutup bahwa yg sudah punya pacar pun tidak bloeh mempunyai TTM. Kalian juga bisa kok mempunyai TTM walaupun kalian sudah mempunyai Pacar, namun tentunya kita harus berhati-hati dalam mengatur beberapa hal, seperti jarak, waktu luang, & "HARAPAN". Namun sebaiknya jangan kalian lakukan saat sudah mempunyai pacar, karena selain bakal lebih runyam masalah, kalian g mau kan pacar kalian punya TTM ??. Jadi dianjurkan sebaiknya kalian "JOMBLO" . . ok ?

ada beberapa hal yg harus dilakukan saat kalian mempunyai TTM..
yaitu :

1. Jangan membuat TTM anda terlalu Berharap pada Anda
- Intinya, kalian tidak boleh terlalu memberikan harapan pada TTM anda, begitu juga dengan anda yg tidak boleh terlalu berharap pada dia, karena jika anda terlalu berharap tapi si dia tidak, hanya akan menjadi beban buat anda. Jadi jika dia sedang jalan dengan ce/co lain anda tidak perlu merasa sakit hati, karena dia bukan syapa" anda. Begitu juga sebaliknya, Dia tidak berhak melarang anda jalan dengan orang lain karena dia bukan pacar anda

2. Bawa Kendaraan Sendiri-sendiri
- jika kalian sedang berpergian bersama sebaiknya anda membawa kendaraan "Sendiri-sendiri", sebab, jika kalian berboncengan dengan TTM anda, maka si dia akan merasa diperhatikan & dia akan berharap pada kita. Ingat poin pertama "Jangan buat si TTM terlalu berharap pada kita".

3. Jangan memberikan Janji Palsu
- Janji adalah harapan. So, Jika kita berjanji pada dia, maka dia akan terlalu mengharapkan kita. contoh misal kita ngomonk, "aku janji gak akan bohongi kamu" or "kamu mau dikasih kado apa pas hari raya ? ntar ku beliin deh".. nah itu berarti kalian dah ngasih harapan buat dia. So, jauhi deh yg namanya ngasih Janji.

4. Kado-kado yg gak terlalu berlebihan
- boleh aja nih ngasih kado ke TTM kita, kan g ada salahnya ngasih kado ke orang. Tapi ingat. Jangan terlalu memberi kado yg berlebihan yg dapat membuat dia berharap lebih pada kalian. Misal, klo kasih kado yg netral" aja, novel kek, hiasan kek, or apalah yg g terlalu berlebihan. G usah ngasih kaos yg bermotif sama and bertuliskan nama kita & dia, kaya kaos couple aja..itu semua hanya akan membuat dia merasa diperhatiin lebih.

5. Siap-siap di Gosippin
- kalo kalian lagi TTM'an sama seseorang, pasti kalian akan digosippin pacaran deh. Tapi kalian ngga usah terlalu khawatir dengan marah/sebel klo kalian di bilang pacaran sama dia. Bilang aja dengan santai "TIDAK" saat mereka bertanya. G usah terlalu ribut jawabnya, ntar malah kesannya kalian menutupi sesuatu.

6. Cemburu ? Jangan deh
- kalian ngga usah cemburu kalo TTM anda lagi jalan ma orang lain. Toh kalian bukan pacarnya. Begitu juga sebaliknya, dia g boleh nglarang kita jalan ma orang lain. kalian cukup bilang ,"kita kan g pacaran, kita hanya teman". Beres dah

7. Kalo TTM lagi ngambek
- kalo TTM kalian lagi ngambek, cukup hibur aja dia buat jalan ke luar buat nenangin pikiran. Tapi jangan diajak Dinner, ntar malah kesannya romantis bgt lg. cukup dengan membuat hati TTM anda tenang saja sudah cukup, tanpa perlu memberikan harapan padanya.

nah segitu dolo, yg mau gw bagi ma kalian"..
intinya, "JANGAN TERLALU MEMBERI HARAPAN PADA SI DIA"..
ingat, sebaiknya kalian TTM'n klo lagi Jomblo aja..
& hati" ja klo dari "Temen bisa Demen"..wkwkwkwk
bisa" kalian suka beneran sama si dia (TTM)..
tapi ya begitulah..
bingung nih mo ngomonk apa lagi...

jadi gw harap ini cuman buat jomblo aja...
sayangilah sesorang yg benar" kau sayangi..



dah dulu ya..
bye.. :)



0 komentar:

Poskan Komentar

Indie Distortion