Rabu, 17 Maret 2010

Bring Me The Horizon

Mungkin banyak yg belum tau mengenai "Bring Me The Horizon".
"Bring Me the Horizon" atau yg sering disingkat BMTH ini adalah nama sebuah band beraliran Screamo yg berasal dari Inggris. Band ini juga di endorse oleh distro terkenal di Inggris yg bernama "Drop Dead".

oke langsung aja kita bahas mengenai band beraliran Screamo yg penuh tatto ini.

Bring Me The Horizon atau BMTH adalah bad asal inggris yg mengusung aliran DeathCore & Screamo. Nama mereka juga diambil dari kata" Jack Sparrow di Film "Pirates of the Caribbean : The Curse of The Black Pearl" yaitu berkata "Now... Bring me that horizon." dengan megubah beberapa kata, yaitu kata "that" menjadi "The". Bring Me the Horizon kemudian menjadi nama resmi dari band tersebut.

Karena kesuksesan mereka. Akhirnya mereka melakukan tour di Amerika. Mereka juga pernah melakukan tour bersama band" legend yg beraliran sama yaitu Lostprophets, The Blackout, Killswitch Engage and The Haunted. Mereka memang benar" band yg mempunyai banyak bakat dan telah berhasil mengembangkan bakat mereka sehingga dapat menjadi sukses seperti sekarang ini.

Mereka telah merilis 3 album. Dengan 1 album demo perdana mereka pada tahun 2004.
Kesuksesan mereka terbukti dengan cepatnya album" tersebut terjual habis.
berikut adalah Album" yg telah mereka rilis :

1. This Is What The Edge Of Your Seat Was Made For (EP) Tahun 2004.Ini adalah album EP atau album demo awal karir mereka.

2. Count Your Blessing Tahun 2006.Dengan Hit Singels: Pray For Plagues,Braile,dan (I Used To Make Me Out) Medusa.

3. Sucide Season Tahun 2008.Dengan Hit Singels: Chelsea Smile (Lagu ini ada sedikit house musiknya),Diamonds Aren't Forever,dan Suicide Season.

3. Sucide Season : Cut Up tahun 1009. Hampir sama dengan Suicide Seaso tapi lagu" mereka kembali di remix ulang.

nah seudah tau albumnya..
sekarang kita lihat Personilnya..


Inilah sang Vokalis, yg mempunyai nama lengkap "Oliver Sykes" dan juga yg paling banyak memiliki Tatto di tubuhnya. Dia mempunyai Ciri khas scream yg berbeda yaitu bisa melakukan 3 Scream yg berbeda. Screamnya juga bisa dibilang cukup hebat karena dapat melakukan scream dengan lama.
















Nah kalo ini sang Drummer "MATT NICHOLLS", Skillnya ? jangan ditanya lagi. Apalagi DP-nya, wuih bisa kaya helikopter bro bunyinya.





















Sang Bassist yg memiliki nama
legkap "Matthew Kean" ini adalah bassist yg penuh energik. Apalagi kalo di atas panggung, dia paling suka beatraksi dengan bassnya yg diangkat. Dan juga kalo dipikir-pikir, dia adalah satu"nya personel BMTH yg ridak bertatto.


















ini dia sang Gitarist "Lee Malia". Dia benar-benar berhasil membuat melodi" yg benar" Hardcore & benar" disuka orang". Dengan Skill-nya, dia juga berhasil membuat sukses & membius banyak orang dengan melodinya.

















"Jona Weinhofen" juga seorang gitarist di BMTH. Dia juga berhasil membuat melodi" yg benar" disukai banyak orang. Jika sudah berkolaborasi dengan Lee di atas panggung. Mereka benar" menakjubkan dengan skill" yg mereka lakukan.
















nah, sekian dulu mengenai Brig Me The Horizon.
Lagu" yg saya suka dari BMTH adalah : Braille, Medusa, Pray for Plagues, Diamonds Aren't Forever, & Chelsea Smile.
Mungkin saat kalian pertama mendengarkan lagu mereka kalian akan menganggap lagu yg berantakan..tapi jika kalian sudah mengetahui alurnya, maka kalian akan menyukai bad ini..

berikut foto" mereka






Just Wanna Share With You ALL
Thx

0 komentar:

Posting Komentar


Indie Distortion