Selasa, 02 Februari 2010

New Moving On

Ok . .
setelah sekian lama menon-aktifkan blog ini, akhirnya gw memutuskan untuk mengaktifkan kembali blog ini. .
Ok semua tau klo gw adalah seorang YUI-Lover dan J-Music . .
namun akhir-akhir ini gw jarang dengerin lagu YUI entah kenapa . .
tapi gw sering banget dengerin lagu" band" indie di Indonesia, ternyata mereka punya musikalitas yang bagus, tidak seperti band" yang sering muncul di TV yang selalu bertemakan Cinta (Band alay), namun tidak demikian buat band" indie, band Indie mengusung bermacam" aliran, dari Pop-Punk, Pop Disney, Screamo,dan Heavy Metal..
ini yang membuat gw suka dengerin lagu" mereka..
mereka berbeda dengan yang lain,,mereka berani mengusung aliran yang berbeda dan tidak terpancang dengan major label. .
sekarang gw lagi suka dengerin lagu" Pee Wee Gaskins yang mengusung aliran Pop-Punk. .

tapi gw tetep tidak lupa dengan J-Music yang gw sukai dr dolo..
gw masih tetep dengerin lagu" jepang sperti Laruku , High & Mighty Color, Depapepe,dll. .
kesukaan gw kepada band" indie tanah air akan memberikan langkah yang baru buat gw..

New Moving ON

0 komentar:

Posting Komentar


Indie Distortion