Jumat, 05 Februari 2010

Killing Me Inside

"Killing Me Inside"

gw g sengaja kenal band ini karena sansan yg skarang di band fav gw (PWG) pernah gabung ma Killing Me Inside (Killms)..
nah suatu hari ada tmen yang ngasih gw lagu Killms yang judulnya "The Tormented"..

wow..
keren nii lagu...
SanSan ternyata Screamer dulunya...
dan sejak ntu gw download album Killms yang judulnya "A Fresh Start For Something New"..
lalu gw dengerin tuh semua lagunya & ternyata keren" abiezz...

oke tanpa panjang lebar gw bakal jelasin tentang band beraliran Modern Rock/Emo ini..



Band Killing Me Inside (Killms) adalah band bergenre Modern Rock / Emo yang dibentuk pada awal tahun 2006 dengan personilnya, yaitu : Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. Pada pertengahan 2008, Raka (gitaris) Killing Me Inside terpaksa mengundurkan diri untuk bergabung dengan band lain (Vierra) karena beberapa alasan.

"Gue harus mengundurkan diri dari band ini (Killms) karena adanya bentrok antara 2 band yaitu Killing Me Inside dan Vierra. Kedua band ini akan menjalankan kontrak dimana suatu pihak tidak membolehkan playernya untuk mempunyai lebih dari 1 band. Saat ini gue berada di posisi yang bagi gue hasil akhirnya sama skali bukan apa yang gua inginkan, dimana gue diharuskan untuk memilih Vierra yang disebabkan oleh "suatu faktor keluarga" yang sama sekali gak bisa gue tolak," kata Raka seperti yang dituliskan di Blog Myspace Killms. Dan sebenarnya itu bukan keputusan Raka, Raka sebenernya lebih milih Killms tapi keluarganya yg memaksanya.

Kemudian pada tahun itu, memasuki 2009, setelah beberapa kali manggung dan melakukan tour, Sansan (Vokalis) dan Rendy (Drum) meninggalkan band dan juga karena beberapa alasan. Sansan sebagai vokalis keluar karena memang pilihannya dia sendiri untuk keluar (sekarang ada di Pee Wee Gaskins) dan Rendy sebagai Drummer mengundurkan diri karena sibuk untuk rencana jangka panjangnya demi masa depan.

Formasi terbaru Killms adalah sebagai berikut: Onadio sebagai vokalis, Josaphat pada gitar, Agung pada bass dan Davi untuk menggantikan Rendy pada drum. Band ini sudah mempunyai satu album yaitu "A Fresh Start For Something New" yang hitsnya lagunya yaitu "The Tormented" dan sekarang menjadi "Torment".

namun sangat disayangkan, Agung yg sekarang menjadi bassis di Killms telah resmi mengundurkan diri, belum ada alasan yg jelas kenapa dya mengundurkan diri, namun perlu diketahui, dya juga mempunyai band emo sendiri yg bernama "Synystra", sayang banget padahal scream Agung lumayan mantep, tapi ya itulah keputusan yg dipilihnya..


0 komentar:

Poskan Komentar

Indie Distortion