Rabu, 03 Februari 2010

"Confuse Day"

hari yang membingunkan...
bener" hari yang membingunkan...
hari ini gw bingung mo seneng or mo sedih...

ce gw marah ke gw,dya salah paham gara" statusku di FB ("Telah kucoba dengar,semua hanya alasan,,Terpuruk dalam pedihku yakin,,Kau kembali dengannya,,Kulenyapkan semua,,puisi omong kosongmu,,Menorehkan tinta penuh duka,,Kini ku tak berdaya") padahal kan itu sbenernya lirik lagu bagian reff "Sweet As Revenge" yang judulnya "Potret Kehampaan",,
Hwah!!dya ampe sempet nangis..Miris banget dah..
Pas lagi ngobrol tiba" tmen gw yang "belagunya minta ampun" dateng trus nawarin mo ikut ke rumah kiki(salah satu tmn gw juga)...gw jawab ja ntar..
akhirnya sttelah ngobrol kita (gw ma ce gw) mutusin pulang "sendiri2 yg akhirnya bikin dya marah lagi" (serba salah gw) T.T

gw mutusin pulang ke rumah & g jadi ke rumah tmn..
sampai dirumah gw lemes bgt..(g tau gara" kecapean or gara" yg lainnya)
tapi pas gw masuk kamar tiba" gw kaget ternyata pesenan baju Crooz w ma tmn" dah dateng,,ok gw seneng..
karena tau tmn ge juga lagi pada ngumpul di rumah kiki,,
gw telfon dulu dah mereka buat mastiin masih di rumah kiki or g & skalian ngasih tau kalo pesenan baju'a dah dateng..
karena mereka masih di sana akhirnya gw di jemput dan ikut kesana sambil bawa pesenan dari Crooz & Gitar(g tau buat apaan)..
disana kita buka tuh kiriman dari Crooz...
wuih mantep" bro bajunya,bahannya bagus,ukurannya pas bgt..
setelah puas main gw pulang d anter tmn gw..

sampai di rumah..
cape..
tidur deh..


Bingung gw mesti sedih or seneng hari ini..

0 komentar:

Poskan Komentar

Indie Distortion